oke coi

Monday, January 4, 2010

Gajian Ketiga dari NEOBUX

Yes akirnya setelah 2 minggu berselang gw gajian lg .. ini kali ketiga gw gajian lg dari NEOBUX. Hmm jumlahnya menurun ne dari yg kemaren $40 skrg jadi $35. Keknya efek dari liburan NATAL + Taun Baru :(. Tapi gpp lah disukurin aja, alhamdulillah. La wong dapet duit di masa resesi sekarang ini susah bgt je.

ne coi2 skrinsutnya :



Dan berikut adalah cerita2 gmn wa cashout dari NEOBUX

  1. Skrinsut satuw. Siap2 buat gajian coi. dan Klik Your Payment



  2. Skrinsut duaw. Rikues gaji lewat PAYPAL coi. dan Klik Yes dunks



  3. Skrinsut tigaw. Rikues $35.70 potong $0.70 . dan Klik Yes dunks



  4. Skrinsut empataw. Transfer gaji $35.00 ke paypal gw sukses. Mantab coi.



  5. Skrinsut limaw. BEFORE : Akun PAYPAL wa sebelum gaji ditransfer. Cuman ada $0 :D.



  6. Skrinsut enamaw. AFTER : Tadaaaaa ... akun PAYPAL gw setelah gaji ditransfer dari NEOBUX. Nambah $35.00 . Cihuiiii bwat langganan internet 1 bulan. Soalnya tgl 6 paketan wa dah abis :D .... tq bang NEO



  7. Skrinsut tujuw. Bukti detail transaksi gw.




No comments:

Post a Comment