oke coi

Monday, January 4, 2010

Gaji Pertamaku dari BUX.ee

Syukur alhamdulillah, akirnya setelah 1 minggu gw join di BUX.ee ... gajian jg coi. Hmm jumlahnya sangat menakjubkan dan diluar perkiraan. Soalnya coi, gw hanya investasi kecil2an tetapi tak diduga kinerjanya luar biasa.
Gaji yg gw terima setelah 1 minggu berselang adalah $20.35 . Mayan bgt kan coi? Tadi siang abis gajian dari bang NEO $35 skrg gajian dari bang EE $20.35. Jadi total uang saku gw hari ini $55.35 . Mantab cing. Moga2 minggu depan dapat uang saku yg lebih.

AMINNNNNNNNNNN.

ne coi2 skrinsutnya :



Dan berikut adalah cerita2 gmn wa cashout dari BUX.ee

  1. Skrinsut satuw. Siap2 buat gajian coi. dan Klik Request your payment



  2. Skrinsut duaw. Rikues gaji lewat PAYPAL coi. dan Klik PAYPAL dunks



  3. Skrinsut tigaw. Rikues $20.76 potong $0.41 . dan Klik Yes dunks



  4. Skrinsut empataw. Transfer gaji $20.35 ke paypal gw sukses. Mantab coi.



  5. Skrinsut limaw. BEFORE : Akun PAYPAL wa sebelum gaji ditransfer. Cuman ada $35.00, td abis gajian dari bang NEO.



  6. Skrinsut enamaw. AFTER : Tadaaaaa ... akun PAYPAL gw setelah gaji ditransfer dari BUX.ee. Nambah $20.35 . Cihuiiii bwat beli hardisk ahhh. Hardisk gw dah penuh film2 donlod-an coi .... tq bang EE.



  7. Skrinsut tujuw. Bukti detail transaksi gw.




No comments:

Post a Comment