oke coi

Wednesday, December 16, 2009

Chapter 3. Sepatah Kata dari Neobux



Sebelumnya yg perlu dikotaki dolo coi :
  1. Neobux merupakan PTC terpercaya dan menduduki peringkat pertama di dunia
  2. Neobux telah memiliki lebih dari 2 juta member
  3. Neobux telah melakukan pembayaran sebesar lebih dari $14 juta kepada seluruh membernya
  4. Neobux telah berdiri selama 2 tahun dan tetap kuat, kokoh, selalu membayar tepat waktu
  5. Untuk gajian ato istilah kerennya Payout (PO) minimal $2.
  6. Pembayarannya instan, cepet bgt cuma 1 klik uang langsung transfer ke Paypal.
  7. Wa kurang lebih sudah sebulan mengikuti Neobux dan telah mendapatkan lebih dari $70. Lihat saja banner wa di atas.


Namun sebelum saya mulai masuk ke materi inti, saya ingin menekankan kepada anda mengenai beberapa hal tentang PTC itu sendiri. Saya menemukan sebuah fenomena yang cukup menarik saat ini, banyak orang yang ketika mulai mengenal PTC mereka langsung begitu bersemangat mencari beragam program PTC baru di internet untuk di ikuti tanpa pandang bulu, mungkin saja itu termasuk di antaranya anda.

Di luaran sana terdapat ribuan bahkan mungkin puluhan ribu program PTC yang online & mengklaim bahwa mereka membayar, namun pada kenyataannya saya yakin tidak lebih dari 1% dari keseluruhan program PTC tersebut yang akan benar benar membayar anda, saya tidak menakut-nakuti anda, namun saya berbicara apa adanya.

Saat ini saya termasuk tipe orang yang sangat berhati hati dalam merekomendasikan suatu program kepada orang lain, bahkan dengan sikap yang sangat berhati-hati sekalipun saya terkadang masih suka terkena SCAM (tipu) oleh suatu program internet. jadi berhati-hatilah dalam mengikuti & merekomendasikan suatu program di internet.


Sebelum saya menjelaskan tentang neobux akan saya beberkan dolo fakta2 tentang NEOBUX kepada sobat2 semua.


FAKTA 1

Sampai saat ini di saat PTC2 lainnya bertumbangan, NEOBUX maseh berdiri kokoh dan kuat dan maseh melakukan kewajibannya untuk membayar kepada para membernya dengan tepat waktu. Jadi sobat2 semua jangan meragukan lagi tentang kredibilitasnya. NEOBUX bukan scam dan situs PTC paling terpercaya di dunia.


FAKTA 2

Neobux telah menjadi trendsetter dari PTC lain yang saat ini sedang menjamur. Namun sekali lagi Neobux, kembali berjaya dan berdiri dengan kokohnya sebagai PTC nomor satu dan terpercaya di dunia. Neobux memiliki ide2 kreatif dan inovasi tersendri yang tidak dapat ditiru oleh para klonengannya.


FAKTA 3

Sampai saat ini sudah terhitung lebih dari 2 juta member yang telah bergabung di NEobux. Dan 12% dari semuanya berasal dari Indonesia. Jadi kita tidak usah bingung lagi untuk mencari rented referal. Apa itu rented referal?? Ntar kita akan membahasnya. OK coi?


FAKTA 4

NEOBUX telah membayar lebih dari $14 juta kepada para membernya. Merupakan jumlah yang sangat fantastis bukan?? Kalo dirupiahkan lebih dari 131 milyar coi. Dan sampai saat ini, salah satu member yang berasal dari Indonesia, yaitu bung Deddy Irawan telah mampu menghasilkan $1500 per bulan. Gila gak tu? Berati 14 juta rupiah lebih dia dapatkan selama sebulan hanya dengan duduk2 di depan komputer, memanage rented referalnya.



FAKTA 5

Neobux memiliki tingkat kepercayaan yang sangat tinggi berikut skrinsut dari situs http://www.mywot.com/en/scorecard/www.neobux.co
DAN
"Satu setengah tahun" yang lalu ketika neobux baru di launching dengan inovasi instant payment'nya. banyak yang pesimis saat itu, sebagian besar orang memandang neobux gak kan bertahan lebih dari 3 bulan sebagaimana program program PTC lain.

Tapi kenyataannya...?
bukan hanya bertahan, tapi cobalah teman teman lihat statistik ini:

NEOBUX BERKEMBANG...!!!

Neobux tu jadi semacam percontohan dari program program PTC di seluruh dunia, dari setiap inovasi yg neobux munculkan semua tu di TIRU!


FAKTA 6

Salah satu admin di NEOBUX berasal dari Indonesia coi, yaitu bung TheRekz. Jadi kalo mau konsultasi, tanya2 ini itu jadi gampang. OK coi?

Jadi tunggu apa lagi yuk gabung dengan NEOBUX



No comments:

Post a Comment