oke coi

Wednesday, December 16, 2009

Chapter 3.1. Step by step daftar di Neobux

Sebelum kita membahas BEOBUX lebih jauh, kita daftarkan akun kita dulu donks di NEOBUX. OK coi?? Biar akun kita terdaftar dan $$ segera membanjiri Paypal kita coi....


namun yang perlu kita kotaki terlebih dahulu.
  1. Hanya boleh buat 1 akun pada 1 komputer dan 1 IP address, bila ketahuan bikin multiple akun akan di banned permanen.
  2. Tidak disarankan untuk yg menggunakan koneksi wireless kek telkomflash, smart, dsb. Karena tidak memiliki IP statis melainkan IP dinamis. Tapi jika gak ada duit macam saya juga gak pa2 asalkan hati2 saja. Catatan saya menggunakan koneksi smart, dan sampai saat ini belum ada masalah. :D
  3. Tidak disarankan untuk daftar di warnet. Karena warnet cuma punya 1 ip statis. Kalo udah pernah daftar di warnet itu, maka untuk selanjutnya ndak akan bisa lagi. OK coi?
  4. Jangan daftar dan lihat iklan lewat HP ato mobile device lainnya.
  5. Setelah daftar, segera aktif untuk melakukan klik iklan sebab jika diketahui tidak klik iklan dlm kurun waktu 72 jam, maka akun akan di banned permanen.
  6. OK coi, jadi dimohon untuk aktif klik ya :D.

Yuk marii. Step by step daftar di NEOBUX.

  1. Klik banner dibawah ini


  2. Pilih "register now".




  3. Isi data dengan sebenar-benarnya dan klik continue.


  4. Jangan close dolo coi. Cek email coi untuk konfirmasi.
  5. Masuk ke email, cek inbox, pilih email konfirmasi yg dikirim neobux.
  6. Masukkan code konfirmasi yg ke halaman yg belom coi close td dan pilih ok.
  7. Akun NEOBUX coi sudah jadi dan siap kerja di NEOBUX coi.
  8. Segera login dan klik halaman advertisement dan klik 4 iklan yg sudah tersedia.
  9. Setelah itu? Ya coi tinggal aja ngopi2, duduk2, ngrumpi, nyamil ... nunggu lagi 1x24 jam iklan coi direset. Ato kalo pengen ya, coi masuk lg ke halaman advertisement, refresh trs dan pelototi tuh halaman. Kenapa? Soalnya akan muncul iklan2 yg tak terduga dan muncul secara tiba2 dan yg pasti bakalan terjadi pertumpahan darah rebutan dgn member NEOBUX yg lain. :D lebay banget.
  10. Ato kalo gak pengen ya lanjutin aja browsing2 ato lakukan kegiatan coi yg lainnya.
  11. O ya coi jg bisa kunjungi forum NEOBUX di regional indonesia. Asek lo coi, orgnya gokil2 dan kalo coi beruntung, coi bakal bisa bertemu dgn admin NEOBUX yg berasal dr INdonesia, yg emang munculnya tu sangat langka coi. Jadi bila coi bisa bertemu dgn bung TheRekz, merupakan keberuntungan yg luar biasa coi.
  12. Terus coi, forum Neobux regional indonesia merupakan forum kelima terbesar yang sering dikunjungi dan diakse coi. Banyak mastah2 dan senior2 kita macam bung Deddy Irawan( senior kita yg sudah ultimate dan memiliki pendapatan $1500 per bulan), bung Psugiono (mastah direct referal), bung Karnanda ( also mastah direct referal), bung Dellyjones (senior kita yg sangat care dgn newbie macam gw coi), dsb yg mau memberikan dan sharing pengalaman mereka coi, dan mau membimbing para adik2nya.
  13. Jadi kalo mau sukses di NEOBUX, rajin klik, investasi (bwat yg punya modal), kunjungi forum, interaksi dengan para sesepuh, kali2 aja nanti bakal dibagi $$$ coi.
  14. OK coi, so happy clicking dan jadilah NEOBUX-er yg aktif.

No comments:

Post a Comment