oke coi

Monday, January 18, 2010

Gajian Ketiga dari BUX.ee

BuX.ee: You Will Succeed With Us!


Alhamdulillah, gajian lagi gajian lagii ... ngak capedeee :D.

Mantab coi, gajian ketiga gw ... ternyata emang naek lagi sekitar $10-an dari yg kemaren. Kemaren gw dapet $30.10, sekarang dapet $40.26.
Moga2 minggu depan naek lagi coii ... doakan yaaa ??
AMINNNNNNNNNNN.

ne coi2 skrinsutnya :



Dan berikut adalah cerita2 gmn wa cashout dari BUX.ee

  1. Skrinsut satuw. Siap2 buat gajian coi. dan Klik Request your payment



  2. Skrinsut duaw. Rikues gaji lewat PAYPAL coi. dan Klik PAYPAL dunks



  3. Skrinsut tigaw. Rikues $41.08 potong $0.82 . dan Klik Yes dunks



  4. Skrinsut empataw. Transfer gaji $40.26 ke paypal gw sukses. Mantab coi.



  5. Skrinsut limaw. BEFORE : Akun PAYPAL wa sebelum gaji ditransfer. Cuman ada $10.25 :D.



  6. Skrinsut enamaw. AFTER : Tadaaaaa ... akun PAYPAL gw setelah gaji ditransfer dari BUX.ee. Nambah $40.26 . Tabung dolo ahhh buat simpanan hari tua :D .... tq bang EE.



  7. Skrinsut tujuw. Bukti detail transaksi gw.




No comments:

Post a Comment