oke coi

Tuesday, January 19, 2010

Gajian Keempat dari NEOBUX

Gajian lg gan ..gak bosen2 ne gw gajian :D

Ini kali Keempat gw gajian lg dari NEOBUX. Hmm jumlahnya menurun lagi ne gan dari yg kemaren dapet $35 skrg cuma dapet $32. Gini gan soalnya kemaren abis renew 90 hari tuw ... abis $20 gan :( ... yaaa itung2 buat investasi lagi gan. Mayan renew 90 hari diskon 20% ...

:( Harusnya hari ini dapet $52 jeee.. jadi cuma dapet $32 dahh :( ... GPPlah maju perut pantat mudur ... he he he

ne coi2 skrinsutnya :



Dan berikut adalah cerita2 gmn wa cashout dari NEOBUX

  1. Skrinsut satuw. Siap2 buat gajian coi. dan Klik Your Payment



  2. Skrinsut duaw. Rikues gaji lewat PAYPAL coi. dan Klik Yes dunks



  3. Skrinsut tigaw. Rikues $32.64 potong $0.64 . dan Klik Yes dunks



  4. Skrinsut empataw. Transfer gaji $32.00 ke paypal gw sukses. Mantab coi.



  5. Skrinsut limaw. BEFORE : Akun PAYPAL wa sebelum gaji ditransfer. Ada $50.51, td abis gajian jg :D.



  6. Skrinsut enamaw. AFTER : Tadaaaaa ... akun PAYPAL gw setelah gaji ditransfer dari NEOBUX. Nambah $32.00 . Ditabung dolo gan, ntar kalo ada investasi menarik.. dipake dehh :D .... tq bang NEO



  7. Skrinsut tujuw. Bukti detail transaksi gw.




No comments:

Post a Comment