oke coi

Tuesday, January 12, 2010

Gajian Kedua dari BUX.ee

BuX.ee: You Will Succeed With Us!

Syukur alhamdulillah, lagi2 coi, bang EE baik bgt ama gw ...
Baru jg seminggu yg lalu gw gajian eh kemaren bayaran lg coi sungguh terlaluuuuuu ..... baiknya bang EE ini. Dan lagi2 coi jumlahnya sungguh2 menakjubkan. Dengan modal nyewa referal 220 biji, sehari gw bisa dapet $4-5, dan gaji yg gw terima sekarang adalah $30.10, naik sekitar $10 dr gajian yg kemarin.
Ihhhh seneng banget coi, jadi tambah semangat gw ...
Moga2 minggu depan gaji gw naek lagi coi, dan moga2 cepet BEP :D .... Doain yaaaa .................

AMINNNNNNNNNNN.

Belon daftar ??? ... yuk daftar dolo coiii .....

ne coi2 skrinsutnya :



Dan berikut adalah cerita2 gmn wa cashout dari BUX.ee

  1. Skrinsut satuw. Siap2 buat gajian coi. dan Klik Request your payment



  2. Skrinsut duaw. Rikues gaji lewat PAYPAL coi. dan Klik PAYPAL dunks



  3. Skrinsut tigaw. Rikues $30.71 potong $0.61 . dan Klik Yes dunks



  4. Skrinsut empataw. Transfer gaji $30.10 ke paypal gw sukses. Mantab coi.



  5. Skrinsut limaw. BEFORE : Akun PAYPAL wa sebelum gaji ditransfer. Cuman ada $10.35, sisa kemaren :D.



  6. Skrinsut enamaw. AFTER : Tadaaaaa ... akun PAYPAL gw setelah gaji ditransfer dari BUX.ee. Nambah $30.10 . Cihuiiii bwat beli hardisk ahhh. Hardisk gw dah penuh film2 donlod-an coi .... tq bang EE.



  7. Skrinsut tujuw. Bukti detail transaksi gw.





Bagi yang belom daftar ... yuk daftar dolo coii .....

No comments:

Post a Comment