oke coi

Monday, December 28, 2009

Chapter 3.3. TOS[Term Of Service] NEOBUX

Nah ini yg perlu diperhatikan jika agan2 ingin bekerja di NEOBUX. Semuanya ada aturan2 yg musti dipatuhi dan jika melanggarnya akan terkena sangsi. Berikut ini adalah hal2 yg boleh dan tak boleh dilakukan selama agan2 bekerja di NEOBUX.

KETENTUAN LAYANAN ( Terms Of Service )

1.FORUM, CHAT, PESAN PRIBADI DAN PRILAKU UMUM PENGGUNA (FORUMS, CHAT, PRIVATE MESSAGES AND GENERAL USER BEHAVIOR )

1.1 Anda memiliki akses untuk membaca isi forum, kecuali untuk area pribadi.

1.2 Apabila Anda sudah terdaftar menjadi anggota dan Log Masuk ( Login ), Anda bisa membuat Topik baru atau poling dan menjawab atau melakukan vote pada topik yang sudah ada di forum dan Anda memiliki akses ke Chat dan Pesan Pribadi.

1.3 Anda harus menghormati member lain didalam forum, untuk yang melanggar, akan dikenakan sangsi Banned.

1.4 Anda memiliki hak untuk berekpresi selama tidak menyinggung Pengguna lain.

1.5 Setiap bentuk promosi, untuk mendapat Referral, penawaran / permintaanpertukaran Mata Uang ( Money Exchange ), menawarkan / meminta suatu pelayanan dilarang di Forum, Chat dan Pesan Pribadi. Melakukan pengiriman pesan berlebih (Spam) di Forum, Chat dan Pesan Pribadi dengan pesan yang tidak bermanfaat ( Junk ) atau Konten Illegal juga dilarang.

1.6 Setiap tuduhan tanpa bukti, intimidasi, ancaman dan ketidakhormatan terhadap Neobux dan atau Staf Neobux, di sini atau ditempat lain, akan dianggap sebagai perilaku yang tidak menghormati dan dapat dikenakan sangsi dihilangkannya hak Pengguna untuk menggunakan Forum, Chat dan Pesan Pribadi serta penonaktifan Akun Anda secara permanen, penonaktifan keanggotaan temporer atau hak lainnya.

1.7 Melakukan posting yang baik secara langsung maupun tidak langsung yang merugikan Neobux, para Member, sponsor, atau penyedia layanan akan dianggap sebuah perilaku yang melawan dan sangat dilarang.

1.8 Pesan Pribadi adalah bersifat pribadi, mempublikasi isi dari Pesan Pribadi tidak diijinkan.

1.9 Melakukan pelaporan terhadap hal yang tidak melanggar Ketentuan Layanan ( Term Of Service ) tidak diijinkan.

1.10 Anda harus melakukan klik sebanyak 30 iklan sebelum dapat menggunakan fasilitas Forum dan Chat.


2.AKUN PENGGUNA ( USER ACCOUNT )

2.1 Karena Kata Sandi ( Password ) Anda harus dijaga kerahasiaannya dari Pengguna lain, Kami menyimpannya dalam format yang diacak. Jika seseorang melakukan hack terhadap Akun Anda, Kami tidak bertanggung jawab. Jika Anda meminta ( Request ) password Anda, Kami akan mengirimkannya melalui Email Anda.

2.2 Anda hanya diperbolehkan memiliki satu Akun. Setiap percobaan untuk membuat lebih dari satu Akun, akan menyebabkan ditutupnya semua Akun yang Anda buat. Ini juga berlaku pada Akun AlertPay/PayPal/NETELLER yang bersifat Unique dan tidak dapat digunakan bersama dengan Pengguna lainnya.

2.3 Anda hanya dapat melihat suatu iklan dengan menggunakan Alamat IP yang sama dalam interval 24 jam.Namun Anda dapat melakukan Log Masuk ( Login ) dengan beberapa Alamat IP berbeda. Setiap percobaan untuk melakukan hal lain diluar ketentuan diatas, dapat dikenakan sangsi ditutupna Akun Anda. Log Masuk ( Logging In ) dengan Proxy atau Jaringan ( Network ) yang dibagi ( Jaringan Sekolah, LAN rumah, Warnet ) adalah dilarang.

2.4 Alamat Email Anda tidak akan di publikasi, diberikan ke orang lain, atau dijual.

2.5 Akun tidak dapat dialihkan ke orang lain.

2.6 Neobux tidak akan melakukan perubahan Akun Pengguna atas permintaan Pengguna.

2.7 Pengguna yang menggunakan Identitas ( Information ) palsu saat mendaftar atau merubah setting pribadi ( Personal Setting ) akan dikenakan sangsi pemblokiran Akun mereka.

2.8 Hanya satu Akun yang dapat digunakan dalam satu Komputer ( IP )yang diperbolehkan melihat Iklan ( Ads ). Jika satu Komputer digunakan untuk lebih dari satu Akun, maka Akun-Akun tersebut akan diblokir permanen.

2.9 Anda tidak diijinkan untuk melakukan redirect otomatis ke website Neobux dari website lain atau memasang Website Neobux di website lain baik terlihat ( visible ) maupun tidak.


3. REFERRAL

3.1 Anda diijikan mereferensi ( refer ) orang sebanyak mungkin.

3.2 Setiap orang yang akan menjadi Referral Anda, harus menggunakan Email tunggal ( Unique )

3.3 Anda tidak diijinkan untuk memaksa seseorang menjadi Referral Anda. Kami akan melakukan pemeriksaan ( verify ) jika hal tersebut terjadi yang dapat menyebabkan penutupan Akun Anda.

3.4 Untuk Rented Referral berlaku ketentuan penggantian. Jika dalam 14 hari salah satu Rented Referral Anda sama sekali tidak melakukan klik iklan, secara otomatis Anda akan mendapatkan Referral penganti tanpa tambahan biaya. Hal ini berlaku untuk semua Rented Referral, tanpa batas waktu. Ketentuan ini hanya berlaku untuk Rented Referral dan Referral Anda hanya akan digantikan jika ada pengganti yang tersedia. Rented Referral didistribusikan berdasarkan ketentuan aktifitas namun Kami tidak dapat meramalkan atau menjamin bagaimana mereka akan bersikap ( behave ) sesudahnya. Jika Anda tidak memperpanjang masa sewa dari Referral Sewa Anda, maka Anda akan dikenakan biaya antara $0,02 sampai $0,05 tergantung jenis keanggotaan Anda.
3.5 Anda hanya akan mendapatkan bayaran dari Referral yang direferensikan langsung (direct ) oleh Anda atau yang Anda sewa ( Rented ).

3.6 Anda hanya dapat menyewa Referral jika Rented Referral tersedia.

3.7 Hasil dari klik Referral Anda berhubungan langsung dengan seberapa banyak klik yang sudah Anda lakukan. Jika Anda melakukan klik minimal 4 iklan sebagai Standar / Pioneer atau 9 iklan sebagai Golden, Anda berhak atas semua hasil dari klik Referral Anda. Namun jika banyaknya klik Anda dibawah ketentuan minimum diatas, hasil maksimum dari klik Referral yang akan Anda terima adalah jumlah klik yang sudah Anda lakukan dikali dengan jumlah Referral yang Anda miliki. Jumlah klik Referral Anda yang akan diakui dihitung berdasarkan jumlah klik iklan Anda hari kemarin. Penghitungan ini menggunakan Waktu Server ( Server Time ) yang dapat dilihat pada halaman “View Advertisement“.

3.8 Referral tidak dapat mengubah siapa yang telah mereferensikan dirinya.

3.9 Jumlah Referral dibatasi berdasarkan jenis keanggotaan dan lamanya waktu keanggotaan. Pengguna dapat melihat batas ini di halaman “Direct Referral Listing”.

3.10 Pengguna hanya diperbolehkan memiliki Direct Referal setelah menjadi Anggota ( member ) selama lebih dari 30 hari dan setidaknya memiliki 100 klik.


4. KETENTUAN ANTI-CHEAT (ANTI-CHEAT POLICY )

4.1 Setiap percobaan, dengan cara apapun, untuk melakukan Hack sistem, akan dicatat ( Logged ).

4.2 Kadang Kami akan memperingatkan Anda, kadang tidak. Saat Anda melakukan permintaan pembayaran ( Payout request ), sistem Kami akan menganalisa terlebih dahulu. Biasanya, percobaan Hack system akan menyebabkan penutupan Akun Anda.

4.3 Kami tidak selalu menginformasikan jika Akun Anda Kami tutup. Jika Kami menginformasikannya, Kami akan memberitahu lewat Email, jika tidak, Anda akan diberitahu sesaat setelah Anda mencoba menggunakan Layanan Neobux.


5. PEMBAYARAN KEPADA PENGGUNA (PAYMENTS TO USERS )

5.1 Semua pembayaran hanya akan dilakukan dengan Akun AlertPay, PayPal atau NETEELER. Tidak ada jenis layanan lain yang Kami gunakan saat ini.

5.2 Segala permintaan Pembayaran akan dibayar sesaat (Instantly) setelah permintaan (Request) dilakukan atau maksimal dalam jangka waktu 48 jam setelah permintaan Pembayaran dilakukan Pengguna jika Pemroses Layanan (Processor Service) sedang down.

5.3 Jumlah minimum yang akan dibayar adalah $2,00 pada permintaan pembayaran pertama (First Cashout). Jumlah ini akan dinaikkan sebesar $1,00 setiap kali Anda melakukan permintaan Pembayaran berikutnya sampai menyentuh batas atas sebesar $10,00.

5.4 Anda hanya dapat melakukan permintaan Pembayaran satu kali dalam waktu yang sama.

5.5 Kami hanya bertanggungjawab untuk meneruskan Permintaan Pembayaran Anda ke pemroses pembayaran (Payment Processor). Setiap hal setelah itu akan ditangani dan menjaditanggungjawab bagian pemroses pembayaran (Payment Processor Support).

5.6 Anda harus memiliki Akun AlertPay atau PayPal dan atau NETELLER ID yang benar. Semua Pembayaran akan langsung ditujukan ke Alamat Email Pengguna Akun tersebut dan tidak dapat dibatalkan. Untuk dapat dibayar lewat Akun PayPal, pastikan Anda memiliki Akun PayPal di Negara yang sudah didukung oleh PayPal dan harus login dari Negara tersebut.

5.7 Setelah melakukan Permintaan Pembayaran, Pengguna harus menunggu 4 hari untuk dapat melakukan permintaan pembayaran berikutnya.

5.8 Pengguna harus mengkonfirmasi (Accept) pembayaran yang dilakukan ke AlertPay, PayPal atau NETELLER dalam waktu 30 hari kalender atau pembayaran akan dibatalkan dan tidak dapat diminta kembali (un-Refundable).

5.9 Setiap permintaan pembayaran kembali (Refund) terhadap pembayaran Kami, tidak akan dihiraukan dan tidak akan ditambahkan kembali ke Akun Neobux Anda.


6. PENGIKLANAN ( ADVERTISEMENT )

6.1 Kami menerima setiap permintaan pengiklanan kecuali yang bersifat merusak Frame dari web Neobux, memiliki kode berbahaya (Malicious Code), redirect ke halaman web lain, memiliki konten dewasa dan konten illegal serta iklan yang berhubungan dengan judi, mengandung konten judi atau dimiliki oleh Perusahaan Judi.

6.2 Anda sebagai Pengguna, hanya akan menerima hasil dari setiap iklan sekali dalam 24 jam.

6.3 Kami berhak menolak iklan yang dirasa tidak sesuai untuk diiklankan.

6.4 Iklan tidak boleh dilihat dengan Telepon Selular (Mobile Phones). Jika melakukannya, Akun Anda akan ditutup.


7. PEMBAYARAN KE NEOBUX (PAYMENTS TO NEOBUX )

7.1 Segala bentuk pembayaran dapat dilakukan lewat tautan yang disediakan pada halaman “Your Account”. Tidak ada metode lain selain yang ada di halaman tersebut yang digunakan.

7.2 Semua jenis pembayaran tidak dapat diminta kembali (non-refundable) kecuali pembayaran yang dijelaskan pada poin 3.4.

7.3 Pembayaran yang dillakukan dengan AlertPay, akan dikonfirmasikan ke Email AlertPay Anda. Setiap pembayaran yang dilakukan dengan suatu Akun AlertPay, akan dianggap sebagai Pembayaran yang dilakukan oleh Member yang terdaftar atas Akun AlertPay tesebut, jika tidak ada member yang menggunakan Akun AlertPay tersebut, Pembayaran tersebut tidak akan dianggap ada.

7.4 Pembayaran yang ditujukan ke Neobux dengan menggunakan Akun PayPal, hanya akan diterima dari Verified PayPal Account.

7.5 Setiap usaha pengembalian pembayaran dari Anda dapat menyebabkan penutupan segera Akun Anda.

8. PEMBLOKIRAN AKUN (ACCOUNT SUSPENSION )

8.1 Kami memiliki hak untuk melakukan pemblokiran Akun Anda kapanpun untuk alas an yang valid, termasuk, namun tidak dibatasi, ketidakhormatan terhadap Ketentuan Layanan ( Terms Of Service ).

8.2 Setiap Akun yang diblokir, rekeningnya akan di reset, Referral akan dihapus, dan tidak akan diberikan pengembalian dana.

8.3 Setiap Akun yang diblokir akan di arsipkan dan Anda tidak akan dapat mendaftar kembali dengan Nama Pengguna ( username ) dan email yang sama.

8.4 Jika dalam 30 hari Anda tidak aktif di Neobux, maka Akun Anda di blokir secara temporer dan akan diblokir secara permanen jika Anda tidak aktif selama 60 hari. Akun yang tidak aktif selama 72 jam setelah pendaftaran, akan diblokir permanen.

8.5 Kami tidak akan menghapus Akun Pengguna dengan alasan apapun baik Akun Pengguna yang aktif, ditutup, maupun diblokir

9. KEWAJIBAN ( LIABILITY )

9.1 Neobux tidak bertanggungjawab atas segala jenis keterlambatan atau kegagalan yang tidak terkait langsung dengan Neobux dan hal-hal yang diluar kendali Kami.

9.2 Neobux memiliki hak untuk mengubah Ketentuan Layanan ( Terms Of Service ) kapanpun, termasuk biaya, penawaran spesial, keuntungan dan peraturan, serta berhak untuk membatalkan layanan kapanpun tanpa pemberitahuan sebelumnya.

9.3 Neobux tidak akan bertanggungjawab ke setiap Pengguna maupun pengiklan. Ini juga termasuk penyedia yang Kami gunakan.

9.4 Neobux tidak bertanggungjawab atas Pajak yang dikenakan kepada Anda atas penghasilan yang Anda terima dari Kami. Anda bertanggungjawab atas apa yang sudah Anda terima dan bayarkan kepada Pajak Negara Anda.

No comments:

Post a Comment